Mencari ide usaha Bisnis On line,bisnis voucher electrik,bisnis reseller,MLM,HYIP,Bisnis PTC,atau yang lain untuk usaha sampingan atau meraih kebebasan finansial melalui internet.

04/11/09

BISNIS JADI BLOGGER

Mencari Ide Usaha Sebagai Blogger
Blog dapat dijadikan wadah menuangkan pikiran dan ide kita, hobby atau akspresi diri.Bahkan lebih jauh lagi,rezeki bisa kita dapatkan dengan ngeblog ini.
Dengan sering membuat postingan artikel yang berguna,maka ada kemungkinan akan mendatangkan pengunjung.Dari sini mempermudah kita mendapatkan uang.

Bagaimana langkah-langkah Sukses seorang blogger.Berikut beberapa langkah Suksesnya,berdasarkan pengalaman saya selama ini yang saya simpulkan sebagai berikut:
  • Tentukan pasar.
Fokuskan artikel pada segmen pasar/tema tertentu yang spesifik.Sesuai dengan keahlian,hobby,atau keinginan bisnis yang akan ditekuni.Karena terlalu banyak tema yang diambil akan membingungkan pengunjung yang ujungnya mereka enggan datang lagi ke blog anda.
  • Rajinlah membuat postingan
Semakin sering meng- update isi blog akan membuat pengunjung merasa tertarik untuk berkunjung kembali ke blog anda.Karena ada rasa penasaran untuk mengikuti terus postingan kita.
  • Carilah teman
Anda ingin sukses di segala hal.Carilah teman orang yang telah duluan sukses.Semakin banyak akan memperbesar peluang kita.Artinya seringlah mengunjungi blog orang lain.Berikan komentar-komentar positif tentang tulisannya.Saling bertukar link.
  • Tampilkan suasana menarik.
Dalam hal ini kaitannya dengan pemilihan template.Pemilihan template yang pas membuat pengunjung betah berlama lama di blog kita.Mulailah dari diri kita,apakah anda suka dengan template yang anda pilih sendiri.
  • Tetap konsisten dan tidak menyerah.
Ini yang penting.Biasanya setelah beberapa kali membuat postingan tapi pertumbuhan kunjungan tidak sesuai harapan lantas patah semangat.Membiarkan blog terbelengkai,terus dilupakan oleh tuannya sendiri.
Diperlukan kesabaran dan keuletan untuk meraih sukses.Apapun itu.Bukankah tanpa kegagalan tak akan ada yang namanya kesuksesan.
  • Daftarkan blog anda ke mesin pencari.
Agar bisa terindeks di mesin pencari anda harus mendaftarkan blog anda.Diantaranya adalah google atau yahoo.
  • Jadikan blog lahan uang.
Apabila berhasil meraih simpati pengunjung dan mendapatkan trafik yang tinggi baru menjadikan blog sebagai lahan uang.
Bagaimana caranya?
Bersambung.........>>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar