Mencari ide usaha Bisnis On line,bisnis voucher electrik,bisnis reseller,MLM,HYIP,Bisnis PTC,atau yang lain untuk usaha sampingan atau meraih kebebasan finansial melalui internet.

06/11/09

BISNIS VOUCHER ELEKTRIK

Bisnis voucher elektrik termasuk bisnis yang cukup menjanjikan.Semakin banyaknya pengguna telepon selular sangat mendukung usaha ini.Sekarang hampir semua masyarakat memiliki alat komunikasi ini.Hp hampir bisa disamakan sebagai kebutuhan primer saat ini.Akhirnya kebutuhan akan pulsa juga meningkat.
Banyak sekali operator selular berlomba mengeluarkan produk  dengan berbagai macam jenis dan harga.Ini membuka peluang bisnis jual beli pulsa/voucher.Bagi netter kesempatan  tersebut dimanfaatkan dengan membangun bisnis semacam ini melalui internet.
Bukan hal sulit menjalankan bisnis voucher.Intinya kita membeli voucher dalam jumlah tertentu kepada masing-masing operator kemudian menjual kembali dengan selisih harga yang lebih tinggi untuk mendapatkan keuntungan.Kemudian jual beli tersebut kebanyakan melalui internet berkembang menjadi bermacam-macam sistem seperti adanya bonus,insentif,member get member,atau sejenisnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar