Mencari ide usaha Bisnis On line,bisnis voucher electrik,bisnis reseller,MLM,HYIP,Bisnis PTC,atau yang lain untuk usaha sampingan atau meraih kebebasan finansial melalui internet.

22/01/10

Jangan cengeng, Jika Tdk ada MODAL Uang, MODAL kepercayaan cukup dan jadiilah penghutang terbesar

Banyak yg memberikan pertanyaan kepada kami bahwa mereka tdk bisa menjadi Entyrepreneur karena tdk ada modal. Atau usahanya jatuh karena tdk ada Modal. Jadi selalu intinya MODAL.

Dalam kamus entrepreneur, semakin besar pinjaman, semakin bernilai diri (usaha) kita maka modal akan semakin banyak didapat.
Sebetulnya kalau di baca seksama banyak Neraca Pengusaha tg nilai rielnya Minus, hanya Bank percaya , contohnya Bakrie Brother setelah krismon 1998, Modalnya sempat Minus, tapi berkad kepercayaan dan reschedul utang dalam waktu 5 tahun bisa jadi salah satu org terkaya, bukan maen Hebatnya, salah satunya sukses Bumi resources, Arutmin (Tambang Batubara), Bakrie Plantation (perkebuunan) dan apartemen Rasuna (terlepas dari kasus Lapindo dan Anjloknya saham Bumi resources).

Jangan Alergi ngutang (Umumnya Gak bisa ngutang karena gak dipercaya bank) Amerika adalah negara pengutang terbesar di Dunia, Korea mebangun negaranya Dari Hutang Luar negeri,bahkan Burj-Dunai dibangun dari penerbitan surat hutang.Yang kasian nasib Indonesia, menerbitkan Surat Hutang sebesar Rp 1000 Trilun (Cicilan dan BHunga yg membebani APBN Rp 50 Triliun per tahun) akibat menalangi Bail Out hutang Konglomerat, dan Asset asset mereka sertelah disita dijual hanya senilai 10%, jadilah Hutang yg harus dibayar Rakyat. (Mereka mengulangi lagi dalam kasus Centuty)

Selamat mencoba, menjadilah penghutang terbesar, dan jika belum bisa, bangunlah kepercayaan, sampai bank bisa memberikan hutangan dgn catatan atas hutang tersebut kita ytetap sanggup membayar pokok dan cicilan sehingga bank (kreditor) semakin percaya...

Salam Entrepreneur..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar