Mencari ide usaha Bisnis On line,bisnis voucher electrik,bisnis reseller,MLM,HYIP,Bisnis PTC,atau yang lain untuk usaha sampingan atau meraih kebebasan finansial melalui internet.

26/01/10

Jika belum memiliki apapun, minimal Modal "Cinta"

Dunia Usaha serasa tersentak kaget ketika mendengar kepergian BPK Michael D Ruslim, orang tertinggi di perusahaan ternama di Indonesia (PT.AI), beliau dikenal murah senyum dan sangat mencintai Negaranya dan nasionalis. Pak Micahel adalah satu satunya Pengusaha swasta yg mewajibkan seluruh AI di Indonesia wajib mengadakan upacara 17 Agustus, dan program SATU Indonesia (Semangat ASTRA terpadu Utk Indonesia). Semua beliau lakukan karena Cinta pada pekerjaan dan tanah airnya, yg memulai karir dari bawah (Bidang keuangan) tetapi karena prestasinya bisa menjadi orang No. 1 di AI(Selamat Jalan Guru kami tercinta...)

Kecintaan akan pekerjaan, adalah sumber inspirasi yg akan menciptakan daya tahan dan keberanian Luar biasa. Karena cinta org akan melakukan apa saja, dan karena cinta akan ada keberanian utk berkorban. Sehingga tdk salah, jika kita belum memiliki apapun, maka milikilah rasa cinta yg tulus akan pekerjaan kita.

Pada umumnya mereka yg memiliki kecintaan luar Biasa pada pekerjaan, selalu mengadakan Terobosan dan Inovasi, karena mereka selalu berusaha mencapai tujuan dgn keterbatasan, dan umumnya hal itu menjadi Mungkin, jika ada Inovasi yg membuat pekerjaan tadinya tdk mungkin bisa dilakukan , menjadi mungkin.

Suatu perusahaan sekuritas ternama, dgn modal kecintaan pada bidang pekerjaan yg mereka tekuni (security) mereka bertiga mendirikan persh dimulai dgn kantor di garasi rumah dan sekarang berkembang sangat pesat, dan karena kecintaan itu, mereka tetap rukun utk memperbesar perusahaan, yg akhirnya menjadi salah satu perusahaan sekuritas terbesar di Indonesia.

Maka, jika kita belum memiliki apapun, tdk ada salahnya kita belajar mencintai pekerjaan kita dgn sepenuh hati, insyaallah, Tuhan akan selalu menuntun kita ke jalan yg kita impikan...

Salam Entrepreneur...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar