Mencari ide usaha Bisnis On line,bisnis voucher electrik,bisnis reseller,MLM,HYIP,Bisnis PTC,atau yang lain untuk usaha sampingan atau meraih kebebasan finansial melalui internet.

22/01/10

Waspadai penampilan

Banyak org yg terbuai oleh penampilan, umumnya kita juga terbuai dgn rayuan Gombal (angin Surga). Begitu juga halnya dalam pekerjaan, kita harus check and rechek mulai hal hal yg kecil.

Soal Penampilan kita lihat Pengusaha Bob Sadino, selalu memakai hem yg lengannya diptong dan Bpk Daklan iskan dgn sepatu olahraganya, tetapi ternyata mereka sukses luar biasa. Banyak org yg memiliki kebiasaan sejak kecil dan terbawa bawa sampai besar.Dalam kasus kriminal justru penemuan kasus, dari kecerobohan dan kekeliruan pelaku, Sama halnya satu p[enyimangan terjadi dari hal hal yg kita tdk sadari, dan menjadikan kasusnya berlansung lama, dan pada ahirnya akan membawa bencana kepada Perusahaan.

Semoga mulai sekarang kita bs lbh memperhatikan hal hal mulai dari yg kecil dan tdk menyepelakan siapapun dan menilai org dari penampilannya

Salam entrepreneur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar