Mencari ide usaha Bisnis On line,bisnis voucher electrik,bisnis reseller,MLM,HYIP,Bisnis PTC,atau yang lain untuk usaha sampingan atau meraih kebebasan finansial melalui internet.

22/01/10

Kapan Keputusan Investasi kita lakukan.....

Banyak sekali penawaran utk menginvestasikan uang ke Future trading, Index, Valas, Deposito, Teman ngajak usaha, Asuransi, Kopreasi dan BPR. Kita tdk tahu dari man sumbernya info kita ada uang, tapi umumnya mereka tahu aja (lewat rktivitas rekening BI Cecking)

Tapi apapun itu semua org syah syah saja berusaha, dan semua terghantung kita, dan karena ini uang keluarga (tabungan) semuanya harus proses kemufakatan, jangan yg ambi keputusan salah satu, pasti kalau ada masalah tukaran (uRusan rumah tangga malah gawat).

Selalu ada dua Investasi hasil tipis (deposito) tapi aman, hasil besar resiko besar. Sebagai pemula kita lbh memilih usha dgb resiko kecil, caranya umumnya usaha jasa ; Loundry, persewaan alat pesta, jual beli mobil, Klinik, Cucian Motor/mobil, Konsultan Mgt, Training dan pelatihan, Bimbingan Belajar, beli Francise yg Bonafid dan Keagenan.

Kalau mau buka usaha non Jasa (Produksi-Manufacture), pastikan kita kuasainmarketnya atau technologynya, atau partner kerjasama dgn asing kita modalnya tempat (tanah dan bangunan) jangan keluar uang dan sertifikat jangan di jaminkan...

Tapi utk yg tdk mau ribet, kami anjurkan beli asset berupa tanah dan gudang dari Bank Kredit macet atau tanah yg mau bagi waris.Mengoptimalkan keuntungan tnh bisa jual kavling, dan mengoptimalkan keuntungan bangunan bisa disewakan ke pabrik.
Bukan iklan kami sering menganjurkan teman-teman (PNS) kalau punya rezeki beli tanah dan banyak kejadian beli harga Rp 15,000 setelah 10 thn kemudian Jadi Rp 1,5 juta, tentunya kalau Depositi dan usaha lain akan sulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar