Mencari ide usaha Bisnis On line,bisnis voucher electrik,bisnis reseller,MLM,HYIP,Bisnis PTC,atau yang lain untuk usaha sampingan atau meraih kebebasan finansial melalui internet.

22/01/10

Pastikan kt sdh di jalur yg benar, gak msalah start belakangan asal hasil akhir sesuai Target...

Repositioning adalah salah satu hal yg penting mana kala kita dihinggapi rasa kebimbangan, sebaiknya merening dan berhenti utk menentukan posisi sekarang utk mengetahu apakah sdh sesuai dgn targe atau belum.

Pengalam Perseteruan IBM, Apple dan Mivrosoft diawal cerita, sangat jelas, bahwan sejak awal IBM sangat besar dalam bnss cimputer, dan setelah itu Apple menysul. Dan Microsoft dgn DOSnya memperkenalkan ke IBM akan perlunya perangkat lunak.

Program Microsof sebenarnya sdh dimiliki oleh Apple yng mengabungkan antara perangkat lunak dan perankat jeras, sayangnya management Apple ada maslah akibat ulah sang pendiri (John scully) , sehingga beberapa renccana mereka sempat tercium Microsoft dikembangkan oleh Billyy gates dan menghususkan diri pada peranghkat Lunak. Dan hasilnya kita lihat sampai sekarang Microsoft yg datang belakangan menjadi perusahan leading utk Komputer mengalahkan IBM dan Apple.

Belajar dari kenyataan diatas maka kalau diantara teman teman masih belum sukses, jangan kecil hati, tdk ada yg tdk mungkin, yg penting kita sdh berada di jalur yg benar, walau kita mulainya belakngan tdk berarti tdk mungkin bisa sampai paling belakang,....., justru mereka yg sdh dulian sukses juga memiliki banyak kendla sendiri dan kita harus siap setiap saat menggantikan posisi mereka jika ada peluang....

salam entreprenerur..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar